Resume/CV adalah Biografi Super Mini yang Special

Membuat  resume/CV adalah menyusun sebuah biografi super mini yang special. Anda harus menuliskan informasi nyata atau fakta dalam resume/CV tentang diri Anda. Apapun yang Anda miliki atau alami, itulah yang harus Anda tulis dalam resume/CV, bukan karangan atau rekayasa.

Sebagai biografi super mini, resume/CV Anda harus ringkas dan singkat. Meskipun super mini, sebagai biografi resume/CV tetap harus mampu menggambarkan diri Anda. Pembaca harus bisa menilai Anda darinya.

Resume/CV Anda adalah biografi yang special, bukan biografi biasa, karena mengandung sifat persuasive, mampu mempengaruhi pembacanya.

Dengan data dan informasi fakta yang ada Jasaghostwriter.net membantu Anda menyusun sebuah ‘biografi super mini special’, sebuah resume/CV singkat yang memiliki kekuatan mempengaruhi pembacanya.


Silakan kirim data Anda ke order@jasaghostwriter.net, jasaghostwriter@gmail.com , jasaghostwriter@yahoo.com (sebaiknya Anda kirimkan ke tiga-tiganya untuk kepastian data bisa kami terima), maka kami yang akan membuatkan Anda sebuah Resume/CV yang memiliki kekuatan mempengaruhi pembacanya, sebuah biografi super mini yang special. Sebagai Jasa ghostwriter profesional kami menjaga kerahasiaan data Anda.

gambar dari http://www.all-free-download.com yang dimodifikasi
Previous
Next Post »