Kami Membantu Membuat Surat Lamaran Kerja dan CV/Resume Anda menjadi Lebih Menarik dan Menjual

Kami menyediakan jasa pembuatan surat lamaran kerja, CV/resume. Namun sejatinya kami tidak membuatkan surat lamaran kerja maupun CV/resume karena semua data dari client. Sebagai ghost writer kami membantu menyusun ulang surat lamaran kerja dan CV/resume Anda sehingga lebih mudah dan nyaman dibaca, lebih menarik, dan pastinya lebih menjual Anda.

Karena itu dalam menyusun surat lamaran kerja untuk Anda kami tidak mau menuliskan data-data rekayasa, data-data fiktif. Kami hanya menuliskan data-data fakta dari Anda.

Surat lamaran kerja yang baik adalah surat yang menarik, yang memiliki selling point, yang mampu mempengaruhi pembacanya, bukan sekedar kumpulan informasi yang membosankan. Seringkali kami harus meminta data tambahan kepada client untuk menguatkan selling point. Sering pula kami ‘membuang’ sebagian data, tidak menggunakannya dalam surat lamaran kerja atau CV/resume karena tidak bermanfaat untuk menguatkan selling point.

Beberapa kali kami ‘batal’ menyusun surat lamaran kerja atau CV/resume karena client tidak mau menyampaikan bidang pekerjaan yang diinginkan. Mereka beralasan surat lamaran kerja dan resume mereka siapkan dulu tapi belum jelas mau melamar kemana. Padahal surat lamaran kerja atau CV/resume yang baik, menarik, dan menjual harus jelas tujuannya. Sebenarnya meskipun masih belum jelas perusahaan yang akan dituju kita tetap bisa fokus pada minat dan bakat kita.

Bagi Anda yang bersemangat dan bersungguh-sungguh mengejar karir, tapi masih belum pasti perusahaan apa yang akan dibidik, ada beberapa tips :

1.     Kenali dan gali minat Anda di bidang apa.
2.     Bila Anda kesulitan menjawab nomor 1 di atas, Anda ingat-ingat dalam bidang apa Anda melakukan aktifitas dengan bahagia dan hasilnya membuat Anda bangga.
3.     Susun kelebihan-kelebihan Anda yang mendukung nomor 1 dan nomor 2.
4.     Maka Anda tinggal berburu perusahaan yang sesuai data Anda. Karena Anda sudah memiliki data hasil menjawab nomor 1 atau nomor 2 dan nomor 3, Anda lebih mudah mencari perusahaan tujuan. Anda bisa lebih fokus pada bidang tertentu.
5.     Bila Anda masih kesulitan membuat surat lamaran kerja dan CV/resume, hubungi kami dan kirimkan data-data Anda melalui email ke jasaghostwriter@gmail.com, kami akan menyusunkan surat lamaran kerja dan CV/resume yang sangat menarik, menjual, dan mampu mempengaruhi pembacanya.
Previous
Next Post »