Jasa Ghost Writer Profesional

Sebagai ghost writer professional kami seringkali bingung bila ditanya contoh buku hasil tulisan kami sebagai ghost writer. Bila ditanya tentang buku atau karya sebagai penulis dengan mudah kami bisa menunjukkan, tapi bila ditanya tulisan kami sebagai ghost writer…??

Sesuai namanya, ghost writer itu  penulis yang 'tidak tampak'. Hantu itu tidak tampak, tetapi bisa dirasakan keberadaannya. Mungkin Anda pernah membaca buku kami, tapi tidak pernah tahu bahwa itu tulisan kami, karena kami menulisnya sebagai hantu. Bila Anda membaca buku dan bisa mengenali dengan mudah bahwa itu tulisan kami, karena terpampang jelas nama kami sebagai penulisnya, itu berarti kami menulisnya bukan sebagai ghost writer.

Sebagai ghost writer professional kami sangat menjaga kode etik, meskipun kami belum memiliki hasil consensus para ghost writer professional internasional – bila itu memang ada. Kami juga menjaga etika karya cipta.

Client menggunakan jasa kami karena mereka ingin karya tulis mereka menjadi lebih bagus dan menarik. Mereka sengaja menggunakan jasa ghost writer karena mereka sudah memiliki ide tulisan dan ingin diakui sebagai pemilik ide tersebut. Ghost writer hanya membantu menyajikan ide mereka menjadi lebih menarik dan indah, semacam professional assistant.


Menyebutkan buku atau tulisan hasil jasa ghost writer kami adalah tindakan yang melanggar etika professional, kami tidak bisa dan tidak mungkin melakukannya.




gambar dari http://www.all-free-download.com
Previous
Next Post »