Perusahaan Tertarik pada Surat Lamaran Kerja dan Resume yang Berhubungan dengan Kepentingannya

Surat lamaran kerja dan resume yang Anda kirimkan ke perusahaan adalah media terbaik untuk menarik perhatian mereka agar bersedia berkomunikasi lebih lanjut. Mereka pasti tertarik bila menganggap Anda adalah orang yang memiliki potensi menguntungkan perusahaan.

Surat lamaran kerja dan resume bukanlah sekedar surat pemberitahuan tentang diri Anda, dan apa yang Anda inginkan. Perusahaan tidak peduli dengan itu semua selama tidak berhubungan dengan kepentingan mereka. Karena itu surat lamaran kerja dan resume Anda harus berisi penawaran solusi untuk kebutuhan perusahaan.

Hal terpenting yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah mencari informasi tentang perusahaan yang Anda bidik. Pada era online seperti sekarang tidaklah terlalu sulit mendapatkan informasi sebuah perusahaan. Anda pelajari perusahaan tersebut, tentang struktur organisasinya, budaya kerjanya, dan temukan kebutuhan mereka yang sesuai dengan kelebihan yang Anda miliki. Informasi yang Anda dapatkan tidak hanya berguna untuk membuat surat lamaran kerja dan resume/CV, tapi juga bermanfaat untuk persiapan menghadapi wawancara kerja.


Kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang perusahaan yang Anda inginkan, dan kirimkan kepada kami, jasaghostwriter.net, bersama dengan form sudah Anda isi (download di sini), maka kami akan membantu Anda membuat surat lamaran kerja dan resume yang powerful, memiliki selling point, sehingga memiliki peluang lebih tinggi dihubungi perusahaan untuk proses lebih lanjut.

Gambar dari http://www.all-free-download.com
Previous
Next Post »