Pembicara Publik WAJIB Punya Buku!

Jumat, 26 April 2013 | komentar



Siapakah yang tidak kenal Tung Desem Waringing atau TDW? 
Atau dengan Tony Robbins (Antony Robbins)? 

Jika anda seorang yang bergelut pada dunia motivasi tentunya mengenal dua tokoh tersebut, ya yang satu dari Indonesia, yang kedua adalah dari Amerika dan kebetulan gurunya yang pertama. Bagaimana anda mengenalnya? 

Ya, anda mengenalnay bisa dari pelatihan, melalui referensi teman, atau dari promo di internet - namun satu yang pasti adalah dari buku! Benar dari buku! Kamipun tidak pernah bertemu dengan keduanya tatapi dari dari buku. Tony Robbin saya kenal lewat bukunya, Awaken The Giant Within (Membangkitkan Raksasa dalam Diri Anda). 

Dari membaca The Giant Within saya jadi terkesan untuk mengikuti tulisan Tony selanjutnya, tetapi karena waktu itu masih susah nyari bukunya, jadinya cuma puas dengan mencarinya melalui artikel-artikel yang ditulis Robbin di internet. Tak beda dengan Tony Robbin, saya mengenal TDW, melalui buku Financial Revolution, setelah dan sejak itu saya rajin mengikuti tulisan motivasinya via situs, blog, facebook atau twitter.

Dua contoh di atas, sudah merupakan bukti bagi anda – para pembicara publik untuk SEGERA menuliskan dan MENERBITKAN buku karya anda, karena menerbitkan buku akan semakin membuka peluang anda untuk dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat, tidak hanya yang pernah mengikuti pelatihan anda, tetapi mereka yang berada di pelosok negeri ini bisa mengenal anda lewat buku. 

Nah, jika anda punya masalah dengan tidak tersedianya waktu untuk menuliskannya, maka kami dari Jasa Ghost Writer, akan membantu mewujudkan keinginan anda itu! Insyaallah.
Share this article :

Poskan Komentar