Ghost Writer, Sahabat untuk Merangkai Kata

 

Pernahkah Anda mendengarkan seorang sahabat yang menyampaikan segala hal tentang diri Anda secara lengkap dengan gaya bahasa yang menarik? Dia mampu menjelaskanya dengan kalimat yang sederhana tapi mudah dipahami. Segala hal yang dia sampaikan tentang diri Anda begitu lengkap, tapi tidak membosankan didengar karena pilihan kata yang asyik dalam kalimat yang enak didengar. Bahkan Anda sendiripun tidak pernah mengenalkan diri sendiri semenarik itu.

Pernahkah Anda mempunyai suatu gagasan yang luar biasa, tapi Anda mengalami kesulitan menyampaikannya kepada orang lain? Setiap kali Anda berusaha menyampaikan gagasan itu hasilnya selalu jauh dari harapan. Orang-orang yang mendengar penyampaian Anda selalu gagal paham, keliru menafsirkan gagasan, atau bahkan tidak mengerti sama sekali. Kemudian, ada salah seorang sahabat Anda yang memahami gagasan tersebut dan membantu menyampaikannya kepada orang lain. Ternyata penyampaiannya sangat mudah dipahami banyak orang. Sahabat Anda tersebut mampu memahami gagasan Anda yang luar biasa, sekaligus dia mampu membuat orang lain memahaminya juga.

Pernahkah Anda punya sahabat seperti itu? Bila belum, inginkah Anda memilikinya?

Kami, JGW (jasaghostwriter.net) siap menjadi sahabat Anda yang seperti itu.

Kami siap membaca, menelaah diri Anda, kemudian membuat sebuah narasi menarik yang menjelaskan tentang diri Anda selengkap mungkin.

Kami siap mendengar dan menyimak gagasan Anda secara seksama, kemudian menuangkannya dalam tulisan yang mudah dipahami banyak orang.

Sebagai sahabat, kami akan melakukan yang terbaik untuk Anda, termasuk memberi saran dan koreksi. Kami tidak mau sekadar menuliskan sesuatu, tapi kami akan membuatkan tulisan yang terbaik untuk Anda.

Tulisan tentang perjalanan hidup Anda yang inspiratif, dalam sebuah buku biografi.

Tulisan tentang betapa besar minat dan motivasi Anda untuk menggapai cita-cita, dalam sebuah motivation letter atau personal statement.

Tulisan tentang gagasan-gagasan Anda yang luar biasa dan sangat bermanfaat, dalam sebuah essay, artikel, atau buku.

Kami hanyalah sahabat yang berusaha membuatkan tulisan terbaik dengan menggunakan kepribadian Anda sendiri, pengalaman hidup Anda sendiri, maupun gagasan-gagasan Anda sendiri. Tulisan itu adalah milik Anda sepenuhnya, karena memang berasal dari Anda.

 


Jangan ragu-ragu meminta bantuan kami. Jangan merasa bersalah karena menerima bantuan dari kami membuat tulisan yang terbaik.

Anda tidaklah berbuat curang, sama sekali tidak. Anda hanya menerima bantuan dari sahabat untuk menyampaikan sesuatu agar lebih jelas, menarik, mudah dipahami, sehingga lebih bermanfaat.

Sahabat yang mau dan mampu mendengarkan Anda.

Sahabat yang mampu memilihkan kata, merangkaikan kalimat dalam tulisan yang menarik.

Sahabat yang rela namanya tidak disebut dalam karya tulis yang dibuatnya, karena itu milik Anda.

 

Kami, JGW, sahabat yang siap membantu Anda.

Previous
Next Post »