Jasa Pembuatan Makalah Seminar



Kami menyediakan layanan untuk pembuatan makalah seminar untuk berbagai keperluan.
Makalah yang kami buat adalah sesuai dengan pesanan pelanggan, apakah makalah yang bersifat ilmiah yang memerlukan referensi dari buku-buku atau jurnal ilmiah ataupun makalah yang bersifat ilmiah populer atau bahkan makalah hasil pemikiran murni dari pelanggan.

Jika anda berminat dengan layanan yang kami tawarkan silahkan pelajari prosedur pemesanan berikut.

Ketentuan Pemesanan:
  1. Hubungi kami melalui nomor ponsel, WA, BBM atau email yang ada pada situs ini
  2. Diskusikan topik atau tema yang ingin dituliskan di makalah dengan tim kami. Tidak semua topik atau tema bisa kita layani selain itu juga beritahukan tentang berapa lama waktu pengerjaan, ketersediaan data yang dibutuhkan (jika ada), dan hal-hal teknis lainnya.
  3. Jika tim kami bersedia untuk melayani pesanan anda maka silahkan transfer uang muka sesuai tarif yang disepakati. Secara umum tarifnya adalah Rp. 150.000,- per lembar ukuran kwarto dengan margin 4 x 4 x 3 x 3 cm dengan spasi 1,5 pt dan memakai font Times New Roman ukuran 12. 
  4. Tarif perlembar di atas adalah untuk jenis makalah dengan tema materi yang umum dan referensinya mudah didapatkan - baik melalui Internet atau anda memberikan berkas (file) pendukungnya kepada kami. 
  5. Untuk tema tertentu dan tidak umum maka anda wajib menyediakan refrensinya bagi tim kami
  6. Lama wakru pengerjaan adalah 3 - 5 hari untuk tema dan materi yang mudah dan panjangnya maksimal 5 halaman. Sedangkan untuk tema lain waktunya sesuai kesepakatan.
  7. Jika ada hal-hal lain yang perlu ditanyakan silahka hubungi nomor yang ada pada situs ini


Previous
Next Post »