Diskon 50%! Jasa Pembuatan Curriculum Vitae (CV), Resume, Profesional


Jasa Pembuatan Curriculum Vitae (CV), Resume, Profesional

Banyak yang bertanya bagaimana Cara Membuat Curriculum Vitae (CV) atau resume serta surat Lamaran Kerja yang baik dan benar dan profesional. Oleh karena itu banyak yang mencari template (cetakan) Curriculum Vitae (CV) bahasa inggris ataupun bahasa indonesia dalam bentuk MS
Word atau .DOC.

Tetapi tahukah anda bahwa cara membuat  Curriculum Vitae (CV) atau resume yang baik dan benar adalah tidak begitu saja menggunakan template yang bertebaran di internet, karena membuat  Curriculum Vitae (CV) atau resume yang baik adalah dengan cara menggali semua potensi diri yang ada pada anda, baik itu berupa pengalaman kerja, keahlian dan komptensi anda sampai referensi kerja yang pernah anda dapatkan. 

Akan tetapi tidak semua semua potensi diri itu harus dicantumkan pada curriculum vitae (CV) atau resume anda, namun harus disesuaikan dengan lowongan pekerjaan yang anda lamar (carrer objective), sehingga membuat curriculum vitae (CV) Guru dan Curriculum Viate untuk bekerja
di Hotel tentu berbeda meskipun ada persamaan beberapa keahlian yang dibutuhkan pada profesi guru dan customer service hotel, seperti: kesabaran, antusiasme dan seterusnya. 


Nah, jika anda belum tahu cara membuat curriculum vitae (CV) atau resume dan surat lamaran kerja (cover leter) yang baik dan benar, maka anda jangan khawatir, karena kami dari PenulisCVProfesional.com akan membantu anda untuk membuat curriculum vitae secara online. Yang anda butuhkan cukup cukup menghubungi kami via BBM, WA, email atau bahkan
telepon langsung kepada kami dan mengisi form pesanan yang kami sediakan maka anda akan mendapatkan curriculum viate (CV) berbahasa inggris atau bahasa indonesia yang bagus dan profesional.


Beberapa Keuntungan keuntungan menggunakan layanan Jasa PenulisCVProfesional.com:

  1. Telah bertahun-tahun sebagai konsultan pembuatan curriculum vitae (CV) atau  Resume dan Surat Lamaran Kerja (Cover Leter),
  2. Curriculum Vitae (CV) atau resume dan surat lamaran kerja (cover Leter) anda akan dibuat secara unik dan spesial sehingga tidak akan pernah sama dengan Curriculum Vitae (CV) atau Resume milik orang lain.
  3. Kami proses secara manual – dikonsep, diperiksa dan diselesaikan oleh tim kami yang handal agar Curriculum Vitae (CV) pesanan Anda tampil cantik dan profesional, bukan dikerjakan dengan menggunakan mesin dan copy paste pada template yang ada.
  4. Agar Curriculum Vitae (CV) atau Resume tampil Profesional sesuai keingan anda dan layak dikirimkan kepada perusahaan tujuan, maka anda bebas berkonsultasi kepada kami.
  5. Jika anda aktif berkonsultasi selama proses pembuatan, selain mendapatkan curriculum vitae (CV) atau resmue serta surat lamaran kerja yang baik dan benar, anda juga akan mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana cara membuat CV dan surat lamaran kerja yang baik,sehinga anda bisa  mandiri jika sewaktu-waktu membutuhkan CV atau resume baru.
  6. Data-data seperti pengalaman kerja, prestasi atau pencapaian selama berkair sebelumnya, keahlian, dan komptensi anda akan kami olah menjadi Curriculum Vitae (CV) atau resume yang profesional sehingga akan menarik perhatian dibandingkan dengan calon pelamar lain.


Hubungi Kami di:

Phone : 081 335 088 305 | 0822 2822 5331 [T-Sel] 
Phone : 081 555 88 2600 | 0857 9119 9799 [Indosat]  
Whatsapp : 081 555 88 2600 | 081 555 201 61  
BBM : 54C4225E | 2B0F2928  
Email : penuliscvpro@gmail.com  
Open Service : Monday - Saturday, 8am to 7pm
 






Previous
Next Post »