Kami Membantu Mengolah Ide Asli Milik Anda Menjadi Tulisan Spesifik yang Berkualitas

Saat melayani client kami sering harus menghubungi berkali-kali untuk memperluas dan menggali informasi. Sebagai penyedia jasa ghost writer profesional kami menyadari, bahwa posisi kami hanya seperti konsultan atau asisten yang membantu menuliskan ide asli milik client.

Kami meyakini bahwa semua ide dari client bisa dikembangkan menjadi tulisan yang berkualitas berdasarkan jenisnya masing-masing.
Artikel yang berkualitas adalah yang informatif dan komunikatif, plus persuasive untuk artikel promo suatu produk.
Buku yang berkualitas adalah yang nyaman dan menarik dibaca.
Surat lamaran dan resume/CV kerja yang berkualitas adalah yang memikat, informatif, dan memiliki selling point.
Personal statement yang berkualitas adalah yang mampu menggambarkan karakter sekaligus menarik dibaca.

Meskipun sedikit data yang ada bisa dikembangkan menjadi sebuah tulisan, namun demi kualitas yang maksimal, dan komitmen kami tentang pelayanan prima, kami selalu menyarankan client untuk menyampaikan data lebih banyak lagi. Bila merasa informasi yang kami terima belum cukup untuk dikembangkan menjadi tulisan berkualitas, kami harus minta data lebih banyak lagi dari client.
Sebagai penulis profesional kami pantang menambah data fiktif karena menyalahi kode etik dan berpotensi merugikan client.


Layanan kami bersifat individual personal, setiap client akan mendapatkan hasil tulisan yang berbeda dengan client lain. Setiap client akan memiliki hasil tulisan yang spesifik sesuai data masing-masing. Kami tidak punya dan tidak akan membuat template kalimat atau tulisan. Setiap order dari client akan kami mulai dengan kalimat yang baru, tidak sekedar mengganti beberapa kata dari kalimat yang sudah ada.

Dengan sifat individual personal, tulisan yang specific bagi setiap client, kami yakin Anda tidak akan mendapat tuntutan plagiarism, dan itu jaminan dari kami. Kami akan menjaga kerahasiaan data atau informasi sehingga Anda merasa nyaman menggunakan hasil tulisan karena itu memang tulisan Anda sendiri, kami hanya membantu mengolah ide asli milik Anda sendiri.


Terpaksa kami menolak order tulisan sebagai ghost writer bila hasilnya nanti digunakan untuk ujian, test, atau lomba, seperti skripsi dan thesis, karena tulisan seperti itu akan dinilai juga proses pembuatannya. Mungkin kami bersedia hanya sebagai editor atau memberi saran-saran perubahan.

Gambar dari http://www.all-free-download.com
Previous
Next Post »