Kami Siap Membantu Merangkai Mutiara Hikmah Anda

Setiap orang adalah istimewa, setiap orang adalah unik. Tidak ada seorang pun yang sama dengan Anda, bahkan bila Anda memiliki saudara kembar sekalipun. Sebagai pribadi yang unik setiap orang juga menjalani hidup dengan melewati jalan yang berbeda-beda, tidak ada yang sama.

Dalam setiap jalan yang dilalui selalu ada mutiara-mutiara hikmah yang ditemukan. Setiap orang menemukan mutiara hikmah yang berbeda dan dengan cara yang berbeda. Bahkan dalam ruang dan waktu yang sama tidak ada orang yang mendapatkan mutiara hikmah persis sama dengan orang lain.

Mutiara-mutiara hikmah yang Anda temukan hanya bermanfaat bagi Anda sendiri bila tidak dibagikan. Padahal mutiara-mutiara hikmah tersebut kemungkinan besar dibutuhkan juga oleh orang-orang di sekitar Anda. Dan cara terbaik untuk membagikannya adalah dengan menuliskannya.

Tuliskan pengalaman-pengalaman perjalanan hidup Anda yang bermakna dan mengandung hikmah di dalamnya, itulah mutiara-mutiara Anda. Hebatnya, semakin banyak Anda membagikannya, tidak sedikitpun mutiara Anda berkurang. Semakin banyak berbagi mutiara hikmah, semakin banyak mutiara milik Anda, Anda semakin bahagia.


Bagi Anda yang ingin berbagi mutiara hikmah, dengan menuliskan dan membagikannya, kami siap membantu merangkai mutiara-mutiara itu menjadi lebih indah. Mutiara-mutiara itu milik Anda, hanya nama Anda yang terukir dalam setiap butirnya, kami hanya membantu merangkai. Orang-orang yang merasakan manfaat rangkaian mutiara hikmah hanya mengingat Anda yang membagikannya.

Gambar dari http://www.all-free-download.com
Previous
Next Post »