Gajah Mati Meninggalkan Gading, Manusia Mati Meninggalkan Nama dalam Tulisan

Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. Manusia dikenang berdasarkan manfaatnya. 
Pandangan hidup yang Anda yakini , yang Anda sampaikan kepada orang-orang di sekitar Anda, yang Anda amalkan dalam kehidupan sehari-hari, yang akan dikenang dan melekat pada nama Anda meskipun sudah tiada kelak.

Anda adalah manusia biasa yang sangat mungkin melakukan kesalahan dalam hidup, tapi pasti ingin hanya dikenang kebaikan-kebaikan Anda saja. Anda pasti ingin orang-orang mengenang sebagai pribadi yang menyenangkan dan berguna bagi mereka.

Cara terbaik agar selalu dikenang kebaikannya oleh banyak orang, meskipun kita sudah tiada kelak, adalah dengan menuliskan pandangan dan perjalanan hidup dalam sebuah buku. Para pembaca buku kita akan mendapatkan hikmah dari buku tersebut, manfaat yang menjadi amal baik meskipun kita sudah tiada.

Anda yang memiliki pandangan hidup mulia, dan berpotensi manfaat bila diketahui orang lain,  seharusnya membagikannya kepada orang lain sebanyak mungkin. Anda yang mempunyai pengalaman hidup penuh hikmah seharusnya membagikannya kepada orang lain agar mereka bisa belajar dari pengalaman Anda.


Anda yang berniat menulis buku tentang hidup Anda harus segera mewujudkannya, karena menunda berbuat kebaikan adalah merugikan. Sebagai penyedia jasa ghost writer kami siap membantu Anda mengamalkan kebaikan dengan membuat sebuah buku.

Sebagai ghost writer kami hanya membantu merangkai kata-menyusun kalimat sehingga buku Anda lebih nyaman dibaca dan dinikmati pembacanya. Penulis buku adalah Anda, dan hanya nama Anda yang melekat dalam hikmah yang terkandung pada buku itu.




Gambar dari http://www.all-free-download.com
Previous
Next Post »