Buatlah Surat Lamaran yang High Impact Meskipun Anda Low Profile

Anda boleh memiliki kemampuan yang luar biasa, memiliki pengalaman hebat, memiliki keterampilan yang dahsyat, tapi semua itu tidak ada gunanya untuk mendapatkan pekerjaan besar  bila tidak ada orang yang tahu. Semua potensi kebaikan Anda akan sedikit manfaatnya bila Anda sembunyikan.

Bagus bila Anda menyukai sifat rendah hati, tapi  sifat baik itu tidak termasuk soft skill yang dibutuhkan perusahaan agar lebih maju, juga bagi Anda.

Surat lamaran yang berisi resume Anda berguna untuk menampilkan kemampuan, keterampilan, dan pengalaman yang hebat sehingga memukau petugas penyeleksi karyawan yang harus membaca puluhan bahkan ratusan surat lamaran yang masuk.

Yang membutuhkan dan melamar pekerjaan ke perusahaan sangat banyak, Anda harus membantu perusahaan dengan memudahkan petugas penyeleksi menemukan kelebihan-kelebihan Anda yang dibutuhkan perusahaan. Resume yang menampilkan kelebihan-kelebihan Anda akan sangat menyenangkan petugas penyeleksi karyawan yang mendapat tugas berat dari perusahaan. Menonjolkan kelebihan dengan sejujurnya bukanlah kesombongan, tapi kerja keras yang berguna bagi banyak pihak, berguna bagi petugas penyeleksi karyawan sehingga berguna juga bagi perusahaan, dan pasti berguna bagi Anda sendiri.

Resume Anda harus dipenuhi fakta-fakta hebat yang bermanfaat. Anda boleh low profile, tapi surat lamaran Anda harus high impact.


Silakan hubungi kami bila Anda yang low profile ingin memiliki surat lamaran yang high impact…!


gambar dari http://www.all-free-download.com
Previous
Next Post »